Corpse Factory Sajikan Visual Novel Bertema Psychological Horror

Corpse Factory Sajikan Visual Novel Bertema Psychological Horror

Romansa merupakan tema yang sering diidentikkan dengan game bergenre novel visual. Meski begitu, tidak sedikit developer yang berhasil membawa tema horor ke genre ini; contoh Surat dari Yangyang Mobile. Untuk pemain permainan Yang suka tema menegangkan seperti ini, ada satu judul menarik lainnya yang bisa kamu coba. Permainan berhak Pabrik Mayat.

Digarap oleh Studio River Crow, permainan ini adalah pilihan yang tepat untuk pecinta genre horor psikologis. Sekadar info, pengembang dari Melbourne, ia sering membuat game bergenre novel visual. Namun, baru kali ini mereka mengangkat tema horor. Menurut info, Corpse Factory akan dirilis untuk peron PC (via Steam) dan Nintendo Switch pada 1 Februari 2022.

Mengambil pengaturan di Tokyo, diberitakan bahwa beredar kabar tentang a situs web misterius yang berhasil menarik perhatian sejumlah kalangan. Terutama bagi mereka yang bersedia mengambil risiko besar untuk memenuhi keinginan tergelap mereka. Situs yang dimaksud adalah Situs Corpse Girl, tempat dimana pengguna bisa meminta kematian seseorang yang mereka kenal. Dan yang perlu dia lakukan hanyalah mengiriminya foto.

Setelah foto korban diunggah, situs web berjanji bahwa korban akan dieliminasi dalam beberapa hari. Sementara itu, korban yang menjadi sasaran akan menerima foto yang menunjukkan bagaimana mereka meninggal. Tak hanya itu, foto tersebut juga memperlihatkan tanggal pasti kapan korban akan kehilangan nyawanya!

Ketika orang ditemukan tewas secara misterius di seluruh kota, Situs Corpse Girl segera menjadi pusat perhatian. Semua korban yang ditemukan memiliki foto jenazah mereka sendiri, yang diterima beberapa jam sebelum mereka meninggal…

Cerita di Corpse Factory berkisar pada kutukan yang dimaksud, yang melibatkan sejumlah karakter seperti yang ditunjukkan di trailernya. Cerita akan berjalan secara linier disertai dengan sejumlah pilihan yang akan mempengaruhi ending yang akan didapat. Bagi yang tertarik, cobalah demo permainanyang dapat diunduh melalui Steam. [Aseek]

Baca:  Disguised Toast jelaskan mengapa Facebook lebih baik daripada Twitch!

Postingan Corpse Factory Presenting a Psychological Horror Themed Visual Novel muncul pertama kali di GameStation.